Halaman

Selasa, 01 Mei 2012

Welcome...!

Halo...
 

Setelah sekian lama sudah off dari blogging, baru sekarang saya mulai berminat untuk kembali.. Mungkin ada yang sudah mengenal saya dan bahkan pernah membaca tulisan-tulisan saya di blog terdahulu di sekitar 3 tahunan yang lalu, yang sekarang sudah offline maupun yang masih tersisa, akhirnya kita bertemu lagi.. Bagi yang belum pernah membaca.. Salam kenal!

Blog kali ini, tidak jauh berbeda dengan sebelumnya hanya saja lebih general. Jika sebelumnya benar-benar berkutat di analisis seputar ekonomi makro dan investasi, kali ini saya akan menambahkan tentang pengalaman-pengalaman untuk mendukung pembelajaran kita mengenai dunia keuangan. Mungkin juga, topik-topik 'nyeleneh' saya selipkan jika saya anggap cukup menarik.

Akhir kata.. Selamat membaca! Jangan lupa berikan feedback yang konstruktif sehingga saya terus mengupdate blog ini..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar